Setia Ku Menanti

senja di sore itu hantar kan kepergian mu tak peernah aku duga kau akan menigalkan aku sendiri di sini dengan kenangan indah bersama mu,seandainya kau tau isi hati ku bahwa aku sangant mencintai kamu dengan setulus hatiku mungkin kamu tidak akan menigalkan aku di sini sendiri.
kenapa kamu ini memberikan harapan namun akhirnya kamu hancurkan itu dan kenapa kamu memberikan mimpi namun akhirnya kamu membagunkan aku,tapi aku bersukur telah di pertemkan dengan mu
satu tahun telah berlalu namun aku tidak bisa melupakan mu aku berharap kamu kembali lagi kesini aku sangat merindukan mu wahai bidadari kembalilah aku  menunggu mu di sini.
hari berganti hari dan akhirnya aku bisa kembali berhubungan dengan dia lewat hp dan facebook namun dia jauh beruba,dia seakan tidak perna mengenal ku,dia sangat membeni ku kata temen-temennya tapi dalam benak ku aku bertanya "apa salah ku sehingga dia begitu salah akumsih mencuntainya?" tak lama kemudian dia blok saya di akun facebooknya dan nomer hpnya ngak bisa di hubungi lagi aku berusaha untuk bisa berhubungan dengannya lagi dan titik putus asal ku memuncak dan akutidakmemutuskan untuk melupakannya.
setahun kemudian aku menemukan pengamtinya dia adik kelas ku dan dia seorang ketua osis sebenernya aku tidak cinta padanya aku cuman maen-maen nembak dia aku cuman mau cari pelampiasan tapi hari demihari berlalu ku lewati bersamanya dan tumbuh lah rasa cinta itu sejak itu aku takut kehilangannya.
Setia Ku Menanti Setia Ku Menanti Reviewed by Berbagi on 02.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.